Wednesday, November 17, 2010

Dlink DIR-457, 3.5G HSDPA pocket route


Well,… dunia teknologi informasi terus berkembang… slogan cheaper, better and faster… seolah tidak terbendung …!!! Pada industri ini… tidak ada yang statis… yang bertahan bakalan terlibaz… dan inovasi menjadi kunci utama untuk survive …!!! Khusus untuk koneksi ke Internet… saat ini sudah ada pocket router… yang dilengkapai dengan fitur wifi dan koneksi ke Internet… plus pake battery pula… !!! Salah product yang menawarkan adalah Dlink DIR-457 … !!!  


Sebanyak 16 client bisa untuk share bersama-sama internet….
dan melalui wireless connection 802.11g …!!! Perangkat ini sudah mendukung wireless encryption WPA/WPA2 … dan juga firewall…  !!! Battery nya juga ada.. sehingga di mobil pun masih bisa ber wifi riaaa …!!! Downlink nya mencapai 3.6Mbps dan uplinknya dapat mencapai 384 Kbps … beratnya pun cukup ringan cuma 103 grams …!!! Perangkat ini juga menyediakan micro SD slot.. sehingga bisa sharing filez bagi enabled devices …!!!


Last,… perangkat ini dibanderol seharga Rp. 1.3 jeti… ndak tahu degh apakah harganya mahal atau murah… relatif seeh… !!! Namun untuk membikin wifi di rumah atau mobile di kendaraan… mungkin relatif efisien ketimbang membeli berbagai perangkat secara terpisah… betul ndaak… ??? 

No comments:

Post a Comment

review  on alexa.com
review dayelm.blogspot.com on alexa.com